Pemain Bhayangkara FC yang Dikhawatirkan Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Oktober 2018
Pemain Bhayangkara FC yang Dikhawatirkan Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan bertamu ke markas Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (12/10), dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2018.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit melihat tim lawan punya kualitas di segala lini. Di lini depan tim tuan rumah, Cak Su melihat keberadaan dari striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo masih menjadi ancaman serius.

Dzumafo masih menjadi mesin gol dari tim berjuluk The Guardian itu. Ia tersubur di skuat Bhayangkara FC.

Mantan striker Laskar Wong Kito itu sejauh ini telah mencetak delapan gol dari 23 laga yang sudah dimainkan. Dzumafo bahkan mengalahkan rekan satu timnya yang juga berposisi penyerang seperti Paulo Sergio dan Elio Martins, yang sama-sama baru mengemas enam gol.

“Dzumafo ini bagus dalam segala hal. Set-pieces, melindungi bola, penyelesaian akhir, dan heading juga,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.

Dzumafo punya kemampuan mencetak gol dari set-pieces. Selain tendangan yang keras, tendangan Dzumafo juga punya akurasi yang sangat baik. Menurut Subangkit, pemain harus dapat meminimalisir pelanggaran di daerah yang rawan tercipta gol dari tendangan bebas.

“Kami harus mewaspadai pergerakannya juga, karena posturnya tinggi besar, dan mempunyai naluri mencetak gol tinggi,” ucap Subangkit.

Untuk dapat menjegal pergerakan dari mantan penyerang PSPS Pekanbaru itu, Subangkit telah menyiapkan Alan Henrique. Bek asal Brasil ini akan melakukan man to man marking pada Dzumafo. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan