Pemain Bhayangkara Solo FC di Timnas U-23 Dapat Peringatan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 22 Desember 2020
Pemain Bhayangkara Solo FC di Timnas U-23 Dapat Peringatan
Nurhidayat Haji Haris. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 saat ini melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta, 20-31 Desember 2020. Pada TC kali ini manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain.

Bhayangkara Solo FC menjadi penyumbang pemain paling banyak dalam TC tersebut. Terhitung ada empat pemain Bhayangkara Solo FC, yakni Adam Alis, Saddil Ramdani, Dendi Sulistyawan, dan Nurhidayat.

Dari empat nama tersebut hanya Nurhidayat yang baru dipanggil oleh Shin Tae-yong. Tiga nama lainnya pernah ikut dalam TC yang digelar pelatih asal Korea Selatan tersebut pada Agustus lalu.

Baca Juga:

Penang FC Pastikan Ryuji Utomo Gabung Latihan meski Dipanggil Timnas

Dipanggil ke Timnas U-23, Dua Pemain TIRA-Persikabo: Tugas Negara

COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, mengaku sangat senang dengan pemanggilan empat pemainnya. Sumardji memiliki pesan tersendiri untuk para pemain yang ada di Timnas Indonesia U-23.

"Ini menjadi kebanggan tersendiri untuk Bhayangkara Solo FC karena bisa menyumbang pemain yang cukup banyak. Saya sangat senang dengan tersebut," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (22/12).

"Saya ingin semua pemain berlatih keras dan sungguh-sungguh. Pesan saya juga tidak lain jaga nama baik klub, jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kesuksesan pemain itu akan menjadi kebanggaan untuk klubnya sendiri," pungkas Sumardji.

TC Timnas Indonesia U-23 ini digelar sebagai persiapan untuk SEA Games 2021, di Hanoi, Vietnam. Tidak hanya itu saja, ternyata TC ini juga dipersiapkan untuk menghadapi babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, pada Maret dan Juli mendatang.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC AKBP Sumardji Breaking News
Posts

4.871

Bagikan