BolaSkor.com - AC Milan, AS Roma, dan Manchester United dikabarkan memburu satu pemain yang sama, yakni Boubacar Kamara yang kini membela Olympique Marseille. Ketiga klub itu juga mendapatkan kabar bagus.

Kamara (22 tahun) merupakan produk akademi Marseille dengan kontrak yang berakhir hingga akhir musim 2021-2022. Kamara jadi bagian penting skuad arahan Jorge Sampaoli dengan catatan 23 laga dan satu gol sejauh ini di seluruh kompetisi.

Dengan kontrak yang akan berakhir di akhir musim Kamara dibidik oleh ketiga klub tersebut. Kabar baiknya, pemain yang dapat bermain sebagai gelandang bertahan atau bek tengah itu memutuskan angkat kaki dari Marseille.

Baca Juga:

Manchester United Mundur dari Perburuan Erling Haaland, Real Madrid Terdepan

Manchester United Hanya Ingin Lepas Jesse Lingard secara Permanen

5 Pemain Murah yang Dapat Direkrut Man United pada Januari 2022

"Keputusan untuk meninggalkan Marseille memang sulit, tapi saya pikir itu akan bagus untuk masa depan karier saya," tutur Kamara kala melakukan sesi wawancara kepada La Provence.

“Saya tidak ingin melihat ke depan, tetapi ini adalah klub di hati saya dan semuanya mungkin dengan klub saya. Kami mengalami pasang surut, tetapi kami telah menjadi keluarga. Kota dan para penggemar akan tetap ada di hati saya.”

Kamara punya harga pasar pada kisaran 25 juta euro. Marseille bisa menjualnya pada Januari ini jika mereka ingin pendapatan dari penjualannya, tetapi Marseille juga punya opsi memaksimalkan kualitasnya hingga akhir musim.

Menilik data dari Whoscored, Kamara punya kekuatan pada duel bola udara, operan bola, tekel, menjaga fokus, serta memblok bola. Kualitas yang memang dibutuhkan gelandang bertahan. Terlebih, Kamara bisa jadi investasi dengan usia yang relatif muda tersebut.