BolaSkor.com - Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, berharap anak asuhnya bisa terus menjaga momentum kemenangan yang sudah terbangun. Bentuk permainan CLS Knights Indonesia sudah mulai terlihat dalam dua pertandingan terakhir.

CLS Knights Indonesia berhasil memetik dua kemenangan beruntun atas Mono Vampire dan Macau Black Bears. Selanjutnya, CLS Knights Indonesia akan menantang Formosa Dreamers pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 di GOR Kerjaya, Rabu (16/1).

Baca Juga:

Timnas Basket Indonesia Sempat Buta Aturan pada Asian Games 2018

Pelatih Timnas Basket Minta Wartawan Lebih Kritis

Di pertemuan pertama, CLS Knights Indonesia takluk dengan skor 72-82 dari Formosa Dreamers. Beberapa evaluasi dilakukan Rowsom agar hasil tersebut tak kembali terulang.

“Kami harus jaga momentum ini. Saya ingin semua pemain menjaga ritme permainan seperti laga kemarin. Pergerakan passing bola harus jalan setelah itu pemain bergerak mencari celah ruang tembak," ujar Rowsom dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Evaluasi pada kekalahan kemarin di kandang lawan, karena kami kurang berkomunikasi dalam transisi bertahan. Tetapi, bagusnya kami semakin bermain baik secara tim dan lawan juga tidak lebih cepat dari kami," sambungnya.

Sejauh ini, CLS Knights Indonesia berhasil membukukan dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya menang atas Mono Vampire. Total, CLS Knights Indonesia sudah meraih empat kemenangan dan menelan tujuh kekalahan sejauh ini.*