BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers ramaikan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) series 5 yang digelar di Laswee Creative Space, Bandung, Sabtu (24/9).

Tak hanya itu, mantan penggawa serta legenda Persib yakni Atep pun ambil bagian. Keduanya bahkan mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan peserta yang terpilih dari Session Fun Exhibition.

Dalam ajang ini berkumpul 212 players EA Sports FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition.

Nick Kuipers mengatakan gelaran FIFA Mobile CEW series 5 ini sangat menarik dan menyenangkan. Bahkan ia merasa luar biasa.

"Karena kita bisa memainkan game ini dimana-mana. Jadi saya senang ketika kita bertemu di festival ini," ungkap Nick Kuipers.

Baca Juga:

Momen Pemain Persija Ondrej Kudela Berhadapan dengan CR7 dan Bruno Fernandes

Arema FC Berkeinginan Derbi Jatim Kontra Persebaya Dimajukan Sore Hari

Bek asal Belanda ini semakin senang lantaran mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan peserta yang terpilih dari Session Fun Exhibition. Bahkan ia cukup terampil memainkannya.

"Yang penting adalah menyenangkan bisa bermain ini dengan siapapun, dengan teman, dan tentu jika sebuah game menyenangkan mau itu bagus atau tidak kita tetap bermain dengan senang,"

"Saya juga sempat melawan mereka. Mereka bermain dengan bagus, mereka juga menyenangkan ketika berbicara, jadi saya merasa senang ada di sini," katanya.

Sementara itu, Yoga Virda Moch Farizi selaku perwakilan FIFA Mobile Community mengatakan gelaran ini dilakukan di beberapa Kota sebelumnya. Mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta.

"Lima rangkaian tujuannya sih dari komunitas punya activation online ngerasa kita bisa disupport oleh game ini. Karena biasanya kita ketemu secara online, main di grup facebook atau instagram, akhirnya kita ketemu di event ini. Saya yang dari Bandung bisa main ke Surabaya, ke Jogja dan Semarang. Antusiasnya luar biasa ya," kata Yoga.

Yoga juga mengatakan gelaran ini juga sebagai salah satu untuk memperingati HUT ke-212 Tahun Kota Bandung. Sehingga dipilih Kota Bandung sebagai FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) series 5.

"Sejauh ini di komunitas sangat antusias, kita bisa ketemu langsung di sini. Karena biasanya di sosmed aja. Jadi kaya kenal di sosmed ketemunya di sini," pungkasnya mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)