Pemain IBL Berbagi Cerita kepada Peserta Le Minerale Basketball Heroes Tournament 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 11 November 2018
Pemain IBL Berbagi Cerita kepada Peserta Le Minerale Basketball Heroes Tournament 2018
Le Mineralle Basketball Heroes Tournament 2018 (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Dua bintang Indonesia Basketball League (IBL), Andakara Prastawa dan Adhi Pratama, menyempatkan diri berbagi cerita kepada peserta Le Mineralle AirOne Basketball Heroes Tournament 2018 di Lapngan Triguna, Minggu (11/11). Adhi dan Prastawa juga memberi pelatihan kepada calon generasi penerus basket Indonesia.

Tak hanya Adhi dan Prastawa, bintang streetball Indonesia, Fafa Caesara, juga turut hadir dan membagi cerita kepada peserta Le Mineralle Basketball Heroes Tournament 2018. Pada kesempatan yang sama, panitia juga melelang jersey milik Adhi dan Prastawa kepada penonton.

Jersey Adhi menjadi yang paling diminati. Seragam center tim nasional basket Indonesia itu laku dilelang Rp 10 juta. Sementara jersey Prastawa terjual Rp 6 juta. Seluruh penjualan bakal disumbangkan kepada atlet difabel Indonesia.

Ketua panitia pelaksana Le Mineralle AirOne Basketball Heroes Tournament, Indra Sjahputra Gultom, membeberkan alasan mengapa mengundang Adhi, Prastawa, dan Fafa sebagai bintang tamu. Indra ingin pebasket junior Indonesia kenal dengan pemain tim nasional.

"Beberapa dari mereka ini sebelumnya tidak tahu siapa itu Prastawa dan Adhi. Jadi, kedatangan mereka ke sini itu bisa menginspirasi para pemain agar terus semangat bermain basket," ujar Indra kepada BolaSkor.com.

Indra memiliki harapan para peserta Le Mineralle AirOne Basketball Heroes Torunamen bisa ada yang menjadi pemain nasional di masa depan.

"Sekarang para pemain tahu, bakal jadi seperti apa mereka jika serius bermain basket. Adhi dan Prastawa saya rasa merupakan contoh yang baik sebagai pebasket profesional," tutur Indra.

Breaking News Indonesia Basket Andakara Prastawa Dhyaksa IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan