BolaSkor.com - Striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves, ikut angkat bicara soal pagelaran Piala Dunia 2018. Ia pun sudah mempunyai pemain idola yang diprediksi bakal bersinar di Rusia nanti.

"Ya, Piala Dunia merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh pencinta sepak bola, tetapi jujur jika ditanya mengenai pemain Rusia saya kurang tahu karena saya tidak begitu mengikuti. Tetapi, timnas Brasil saya sudah punya idola sendiri," ujar Beto.

"Neymar salah satu jagoan saya di timnas Brasil. Dia memiliki permainan yang sangat bagus, dia juga dikenal karena keterampilan dalam menggiring bola, penyelesaian akhir, dan juga gaya bermainnya yang khas, itulah kenapa saya sangat mengidolakan dia," lanjut pemain yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Beto sejatinya memang pria kelahiran Brasil. Namun, ia baru saja mendapat paspor Indonesia melalui jalur naturalisasi. Ia sudah malang melintang membela klub di Indonesia, seperti Arema, Persipura Jayapura, hingga Sriwijaya FC.

Dengan begitu, Beto sudah pasti mendukung Brasil di Piala Dunia 2018. Apalagi, ia percaya sosok Neymar bisa membawa tim Samba naik ke tangga juara.

Sejauh ini, Neymar memang menjadi andalan timnas Brasil. Ia sudah mencatatkan 55 gol bersama tim Samba hingga sejauh ini.

Brasil sendiri tergabung di Grup E Piala Dunia 2018 bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Neymar dkk. terlebih dahulu menghadapi Swiss di laga perdana, 18 Juni mendatang.