BolaSkor.com - Manchester United mulai bersiap kehilangan sang gelandang, Paul Pogba. The Red Devils sudah mengantongi satu nama yang dianggap cocok menggantikan peran Pogba.

Setelah kembali dari cedera panjang, Paul Pogba memberikan dampak instan. Ia mencetak gol dan assist. Lini tengah Manchester United pun menjadi lebih kuat.

Baca Juga:

Brighton Jadi Korban ke-168 Cristiano Ronaldo

Man United Akhiri Tren Buruk, Rangnick Belum Puas

Data dan Prediksi Juara Liga Champions: Man City Favorit, Kans MU di Bawah 1%

Namun, masa depan sang pemain masih penuh misteri. Menurut laporan Manchester Evening News, Pogba belum mengubah keputusannya angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim ini. Pogba akan pergi dengan status bebas transfer.

Kehilangan Pogba tentu akan menjadi pukulan telak bagi Manchester United. Tak hanya dari sisi finansial karena tidak mendapatkan uang transfer, tetapi juga soal kualitas.

Tak heran, Setan Merah mulai sedia payung sebelum hujan. Manchester United mencari pemain yang dianggap cocok menambal lubang yang ditinggalkan Pogba.

Pilihan jatuh kepada gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Kabarnya, pemain asal Belgia itu memutuskan akan meninggalkan The Foxes pada akhir musim ini.

Dengan begitu, Leicester dalam keadaan terpojok. Bursa transfer musim panas jadi peluang terakhir mendapatkan dana besar dari hasil penjualan Youri Tielemans. Sebab, kontrak Tielemans akan usai pada akhir musim depan.

Manchester United memburu Tielemans bukan tanpa alasan. Tielemans memang lebih baik dari beberapa sisi seperti gol, tembakan tepat sasaran, tekel, dan intersep daripada Pogba. Namun, Man United tidak sendiri karena Tielemans juga menarik perhatian Manchester City, Chelsea, dan Barcelona.