Pemain Incaran Barcelona Dinilai Mirip Luis Suarez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2019
Pemain Incaran Barcelona Dinilai Mirip Luis Suarez
Luka Jovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Serbia, Mladen Krstajic, mengomentari performa bintang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Menurut sang pelatih, gaya bermain Jovic seperti Luis Suarez.

Luka Jovic menjadi sensasi baru di Bundesliga. Bergabung ke Frankfurt dari Benfica pada awal musim ini, Jovic menjelma menjadi mesin gol. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas 22 gol dan tujuh assist dalam 36 pertandingan.

Tidak heran, Luka Jovic menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Kabarnya, Barcelona menjadi klub yang paling tertarik mendatangkan pemain 21 tahun tersebut.

Satu di antara alasan Barcelona mendatangkan Luka Jovic adalah untuk memberikan opsi di lini depan selain Lionel Messi dan Luis Suarez. Sebab, kedua pemain tersebut sudah memasuki usia senja.

Mladen Krstajic menilai, Barcelona akan mendapatkan pemain seperti Suarez bila memboyong Jovic. Sang pelatih menganggap Jovic adalah tipe striker klasik.

Baca juga:

Menguasai Bola Tak Lagi Segalanya buat Barcelona

Tendangan Bebas Lionel Messi Lebih Mematikan daripada Real Madrid

Luka Jovic

"Saya bisa membandingkan cara Jovic bermain dengan Luis Suarez. Dia adalah pencetak gol klasik. Dia adalah pemain yang menentukan dan memperlakukan bola dengan sangat baik. Dia memiliki pemahaman yang baik soal taktik," ujar Krstajic.

Keinginan Barcelona mendapatkan Jovic bukanlah isapan jempol. Blaugrana telah mengirimkan pemandu bakat untuk melihat aksi Jovic saat menghadapi Inter Milan pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Sang pemain mencetak satu-satunya gol pada laga itu.

"Dia beradaptasi lebih cepat dari yang saya harapkan di Bundesliga. Dia harus terus bekerja karena perkembangannya tidak akan terhentikan," sambung sang pelatih.

Saat ini, Luka Jovic masih berstatus pinjaman dari Benfica. Menurut Transfermarkt, eks Red Star Belgrade itu berharga tak kurang dari 55 juta euro.

Eintracht frankfurt Barcelona Luka Jovic Luis Suarez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan