BolaSkor.com - Agen Marco Asensio, Horacio Gaggioli, mengklaim kliennya tidak akan hengkang dari Real Madrid. Sebelumnya, penggawa tim nasional Spanyol itu dikabarkan menjadi incaran duo Premier League, Chelsea dan Liverpool.

Masa depan Asensio di Santiago Bernabeu menjadi tanda tanya setelah sang pemain tak mendapatkan tempat pada starting eleven. Asensio kalah bersaing dengan pemain beken lainnya seperti Toni Kroos, Luka Modric hingga Isco.

Pada musim lalu, pemain 22 tahun itu hanya bermain 19 dari 32 pertandingan sebagai starter di LaLiga. Adapun enam gol dan lima assist ia torehkan pada periode tersebut.

Chelsea dan Liverpool yang melihat kondisi itu mencoba mendekati sang pemain dengan iming-iming akan memberikan jam terbang yang lebih tinggi, suatu hal yang sulit didapatkannya di Los Blancos.

Meskipun demikian, Asensio tidak akan berganti klub pada bursa trasnfer musim ini. Berbicara kepada Calciomercato, Gaggioli menyebut Asensio akan menjadi bagain penting untuk Madrid di masa depan.

"Asensio tidak akan pindah. Dia akan tetap bersama Real Madrid. Dia meningkat sepanjang waktu. Saya pikir musim depan dia akan sangat peting untuk Madrid," tegas Gaggioli.

Sementara itu, Asensio gagal membawa tim nasional Spanyol merengkuh Piala Dunia 2018. Digadang-gadang setidaknya akan melangkah ke semifinal, La Furia Roja justru disisihkan Rusia pada babak 16 besar melalui drama adu penalti.