Pemain Incaran Real Madrid Dibanderol Rp 1,5 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Maret 2018
Pemain Incaran Real Madrid Dibanderol Rp 1,5 Triliun
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, menilai Sergej Milinkovic-Savic memiliki harga tidak kurang dari 90 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Meski demikian, Igli Tare mengungkapkan Lazio tak berniat untuk melepas sang pemain.

Dua musim berseragam Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menjelma menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah. Penampilan apiknya turut mengambil andil sehingga Biancocelesti mampu menempati posisi kelima klasemen sementara Serie A 2017-2018 dengan mengoleksi 54 poin.

Tak heran, pemain 23 tahun tersebut menjadi incaran berbagai klub besar Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United. Klub yang pertama disebutkan dikabarkan menjadi calon pembeli yang paling tertarik dengan bakat eks KRC Genk itu.

Meski begitu, Los Blancos tak akan mudah mengamankan tanda tangan sang pemain. Sebab, Tare menilai Lazio masih membutuhkan tenaga Milinkovic-Savic.

"Saya tidak mengetahui berapa harga Savid dan bahkan saya tidak ingin memikirkannya. Saya menilai Savic memiliki harga berkisar 80-90 juta euro. Savic sangat penting bagi kami dan belum mencapai puncak performanya. Selalu ada lebih banyak pemain yang dapat ditemukan dan dikembangkan," papar Tare kepada Sportitalia.

"Saya ingin hal itu menjadi jelas. Lazio tidak ingin menetapkan label harga atau meminta apapun untuk tim manapun yang ingin menggaet Savic. Kami menerima tawaran yang lebih dari harga yang telah saya sebutkan tetapi tidak pernah kami pertimbangkan."

"Saat ini ada minat dari klub lain, namun belum ada yang konkret. Saya belum pernah berbicara dengan Real Madrid tentang Savic, mereka tidak pernah mendekati kami," imbuh sang direktur.

Berkat performa bagus di Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dipanggil untuk membela tim nasional Serbia. Sejauh ini, sang pemain telah mencatatkan dua pertandingan bersama Beli Orlovi.

Real Madrid Lazio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan