BolaSkor.com - Selangor FA tampak tak melirik pemain Indonesia lagi. Untuk slot pemain ASEAN, The Red Giants lebih menginginkan pemain dari Vietnam dan Thailand.

Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Selangor FA, Bhaskaran Sathianathan. Ia tampak berkaca pada gelaran Piala AFF 2018.

"Mungkin saya tidak menggunakan (kuota) pemain asing ASEAN. Sebab yang terbaik berasal dari Vietnam dan Thailand, namun mustahil mereka ingin bermain di sini. Jadi kami harus realistis," ujar Sathianathan dikutip dari Berita Harian.

Baca Juga:

Andik dan Pluim Dikait-kaitkan, Pelatih Pahang Bicara Perekrutan Pemain Asing

Persebaya Hanya Tinggal Tunggu Keputusan Evan Dimas untuk Bergabung

Pada musim lalu, Selangor FA memakai jasa pemain Indonesia untuk mengisi slot ASEAN, yakni Ilham Udin Armaiyn. Adapun Evan Dimas Darmono direkrut untuk mengisi slot pemain Asia.

Perekrutan pemain Indonesia melanjutkan tradisi. Sebelumnya, The Red Giants memakai Andik Vermansah setelah jauh sebelumnya Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Sathianathan menambahkan pihaknya kini masih dalam negosiasi dengan pemain asing. Sejauh ini, Selangor FA baru memastikan diperkuat kembali oleh Rufino Segovia asal Spanyol.

"Seorang pemain sedang dalam pembicaraan. Ia pernah bermain dengan saya. Ia (pemain asing) untuk mengisi posisi bek tengah dan gelandang," jelas eks pelatih Kelantan FA, ATM FA, Felda United itu.