Pemain Ini Batal Pulang ke Papua demi Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 September 2019
Pemain Ini Batal Pulang ke Papua demi Persib Bandung
Julius Josel. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Julius Josel harus rela membatalkan kepulangannya ke tanah kelahirannya Papua hanya demi Persib Bandung. Pasalnya tim berjuluk Maung Bandung itu mencoba memanggilnya.

Padahal kata Josel, keberangkatannya ke Papua hanya tinggal membayar tiket. Namun keputusan itu urung dilakukan setelah mendapatkan panggilan untuk bergabung Persib.

"Jadi saat mau beli tiket kereta api ke Jakarta untuk pulang ke Papua, saya dihubungi untuk gabung dan berlatih bareng Persib. Terpaksa batal pulang karena saya harus memenuhi panggilan Persib," ungkap Josel di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/9).

Baca Juga:

Persib Bandung Beri Penghormatan, Bojan Malisic: Ini Gila

Pelatih Persib Hanya Puji Dua Pemain Asingnya Usai Menang atas PSS Sleman

Striker Persib U-20 ini pun senang bisa bergabung dan berlatih dengan Persib. Apalagi kegiatan bersama Maung Ngora sudah berakhir setelah gagal menembus babak delapan besar kompetisi Elite Pro Academi (EPA) Liga 1 U-20 2019 usai menempati peringkat keempat klasemen akhir babak penyisihan Grup B dengan perolehan 14 poin hasil dari 4 kali menang, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah.

"Tapi saya belum tahu masa depan bersama Persib meskipun sudah bergabung dengan Persib," katanya.

Karena itu, Josel berharap kehadirannya tidak hanya menjadi pelengkap latihan saja, melainkan bisa menjadi bagian dari Persib yang berlaga di Liga 1 2019.

"Saya berharap bisa jadi bagian Persib musim ini. Karena tidak ada klub yang menghubungi saya untuk main di Liga 1. Hanya Persib atau coach Robert (Rene Alberts) yang minta saya bergabung. Makanya saya berharap bisa jadi bagian Persib," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan