Pemain Ini Gugup Saat Terima Telepon Dari Conte

genjigenji - Senin, 06 Februari 2017
Pemain Ini Gugup Saat Terima Telepon Dari Conte

Pemain Ini Gugup Saat Terima Telepon Dari Conte-Nathan Ake, bek muda asal belanda ini mengaku bahagia dan gugup saat menerima telepon dari Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Ake telah melewati paruh pertama musim 2016/17 dengan status pemain pinjaman di AFC Bournemouth. Defender berusia 21 tahun itu dianggap tampil impresif, dan Conte memanggilnya untuk kembali ke Chelsea.

Ake mengakui, bahwa Conte sendiri yang langsung menghubungi dirinya via telepon.

"Saya sedang libur tiga hari, kerena tak masuk daftar pemain Bournemouth untuk Piala FA. Telepon berbunyi dan ternyata itu Pelatih (Antonio Conte). Dia bertanya,'Apakah Anda bisa embali ke Chelsea?'," kata Ake dikutip Daily Mail.

"Jika Pelatih (Antonio Conte) menelepon, memberi pujian dan meminta Anda kembali, maka itu hal yang bagus. Menurut saya, Itu adalah pertanda Positif," tambahnya.

Kendati bahagia, Ake akui bahwa ada rasa gugup saat pulang ke Chelsea.



"Sejujurnya, saya merasa sedikit gugup. Sudah dua tahun saya pergi dari Chelsea dan lama tidak bermain disana,"tandasnya.

Ake merupakan bek produksi akademi sepak bola Chelsea. Namun, karena banyak bek kelas dunia di tim utama membuat ia harus menjelajahi sejumlah klub.

Ia mulai meninggalkan Chelsea pada tahun 2015 untuk menjalani masa pinjaman di Reading. Pemilik gelar juara Piala Eropa U-17 bersama Belanda itu kemudian mencicipi seragam Watford dan terakhir Bournemouth.

Antonio Conte Chelsea Nathan Ake Bournemouth Watford
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan