Pemain Ini yang Ditunjuk Mourinho Gantikan Carrick

genjigenji - Kamis, 30 Maret 2017
Pemain Ini yang Ditunjuk Mourinho Gantikan Carrick

Pemain Ini yang Ditunjuk Mourinho Gantikan Carrick-Pelatih Manchester United, Jose mourinho dikabarkan sudah menunjuk pemain 40 juta pounds milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sebagai pengganti Michael Carrick.

Mourinho sudah menjadikan Bakayoko sebagai target utamanya untuk memperkuat lini tengah tim di musim panas, dan direktur Ed Woodward mendapatkan tugas untuk bertanggung jawab untuk membuat transfer itu terjadi, menurut The Mirror.

Bakayoko sendiri kini menjadi pemain yang paling menonjol di Monaco musim ini dan ia berhasil mencetak gol kemenangan untuk timnya saat mengalahkan Manchester City.

Pemandu bakat United yang hadir di laga itu menyaksikan sendiri performa memikat Bakayoko, yang kini menjadi salah satu gelandang muda paling berbakat di Eropa.


Pemain asal Perancis itu dikabarkan ingin berpindah klub di musim depan, namun ia ingin mendapat jaminan di Liga Champions, sesuatu yang belum bisa diberikan MU mengingat mereka masih duduk di peringkat enam klasemen liga - meski sudah masuk 8 besar Liga Europa.

Mourinho sendiri melihat sosok gelandang berusia 22 tahun sebagai pengganti Carrick yang ideal untuk jangka panjang.

Carrick sendiri diperkirakan akan pergi dari klub di musim panas mendatang.

Selain United, Chelsea juga disebut tertarik dengan sang gelandang dan The Blues bisa memberikan jaminan untuk bermain di Liga Champions pada Bakayoko.

Coba juga : permainan Game online

AS Monaco Manchester United Chelsea Jose Mourinho Michael Carrick Tiemoue Bakayoko Liga Inggris Liga Champions
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan