Pemain Jepang Milik Persebaya Tak Suka One Piece, Jujutsu Kaisen hingga Naruto Jadi Favoritnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Mei 2023
Pemain Jepang Milik Persebaya Tak Suka One Piece, Jujutsu Kaisen hingga Naruto Jadi Favoritnya
Sho Yamamoto semakin termotivasi membela Persebaya Surabaya usai menikah dua pekan lalu. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Persebaya Surabaya Sho Yamamoto ternyata merupakan penggemar fanatik manga dan anime Jujutsu Kaisen, lho. Pemain asal Jepang ini membutuhkan hiburan menghabiskan waktu ketika sedang jenuh dengan manga dan anime.

Meski tak pernah menunjukkan kecintaannya pada manga dan anime populer Jujutsu Kaisen, Sho Yamamoto mengakui bahwa dirinya menggemari karya Gege Akuntanmi tersebut. Dia mengungkapkan lebih sering menghabiskan waktu kegabutannya usai berlatih maupun bertanding dengan membaca manga atau menonton anime.

"Salah satu manga atau yang sangat saya sukai itu adalah Jujutsu Kaisen. Saya dan istri sangat suka membaca cerita itu. Termasuk kisah manga Naruto dan Meitantei Conan," beber pemain yang dua minggu lalu telah melepas masa lajangnya.

Baca Juga:

Kondisi Belum Ideal, Persebaya Asah Taktikal Kontra Bali United

Persebaya Hentikan Perburuan Pemain Lokal Setelah Rekrut Ferdinand Sinaga

Menariknya, Sho Yamamoto malah tak suka dengan manga dan anime One Piece. Padahal karya Eiichiro Oda tersebut memiliki banyak penggemar berat di seluruh dunia dari berbagai kalangan usia. Pemain berusia 26 tahun itu sepakat dengan sang istri yang menilai jalan cerita karya dengan karakter utama Luffy itu terlalu berbelit.

Mantan pemain FK Iskra Danilovgrad, klub Montenegro, itu lantas menceritakan jika kegemarannya dengan anime dan manga membuatnya bertemu dengan belahan jiwa. Wanita yang dinikahinya ternyata temannya waktu sekolah di kota Kasukabe, wilayah prefektur Saitama, Jepang.

Kini, dengan kembali memperkuat Persebaya dan berstatus sebagai seorang suami, Sho Yamamoto bertekad tampil lebih baik ketimbang musim lalu. Dia juga termotivasi berduet dengan Bruno Moreira Soares untuk meraih prestasi yang gemilang bersama Bajol Ijo.

“Dengan saya sekarang sudah punya istri, saya punya seseorang yang harus saya hidupi dengan baik. (Duet dengan Bruno Moreira) tentu saja memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik di lapangan,” tandas pencetak 10 gol dan 10 assist musim lalu itu. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Sho Yamamoto Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan