Pemain Keturunan Indonesia I Nyoman Paul Aro Gabung Latihan Perdana Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 September 2020
Pemain Keturunan Indonesia I Nyoman Paul Aro Gabung Latihan Perdana Persela
I Nyoman Paul Aro. (Istimewa)

BolaSkor.com - Ada yang menarik pada latihan perdana Persela Lamongan, usai vakum selama lima bulan akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Pemain keturunan Indonesia-Finlandia, I Nyoman Paul Aro, terlihat bergabung bersama Eky Taufik dan kawan-kawan.

Selain pria kelahiran Bali tersebut, Laskar Joko Tingkir juga kedatangan beberapa nama pemain muda dari level Elite Pro Academy. Salah satunya Feri Setiawan yang sempat mendapat kesempatan mengikuti seleksi tim nasional U-19 tahun lalu.

"Ada enam pemain baru, tiga di antaranya dari Elite Pro Persela. Satunya dari Elite Pro Persebaya. Tetapi mereka akan dilihat dulu perkembangannya sambil jalan. Karena hal seperti ini tidak mungkin bisa langsung kami putuskan (diterima atau tidak). Terpenting kami sudah melihat kemampuannya bersama-sama," ungkap asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

Baca Juga:

PT LIB Sebut Persebaya Surabaya Belum Tentukan Homebase

CEO PSIS Yoyok Sukawi Pesimistis Tiga Legiun Asing Kembali Gabung ke Tim

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (1/9) sore, tim pelatih fokus melihat kondisi fisik pemain lewat metode cooper test. Ubaidillah dan Sugeng Efendi menjadi dua teratas yang mendapatkan hasil terbaik.

"Sesuai instruksi head coach, latihan perdana adalah cooper test, untuk melihat kondisi fisik pemain setelah libur panjang. Nanti hasilnya kita bagikan ke grup pemain dan kita laporkan ke head coach," imbuhnya.

Sementara itu, Media Officer Persela, Andika Hangga, menyampaikan bila latihan akan berlangsung tanpa pelatih kepala, Nilmaizar dalam beberapa hari ke depan. Pelatih asal Padang tersebut saat ini tengah menemani putrinya, Rania Salsabila, yang mengidap COVID-19.

"Coach Nil masih mendampingi putri bungsunya. Tetapi kondisi putrinya sudah mulai berangsur membaik. Semoga minggu depan beliau sudah bisa bergabung bersama tim," ungkap pria yang akrab disapa Angga tersebut. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas)

Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan