Pemain Kolombia Dapat Ancaman Pembunuhan, Buka Memori Tragedi Escobar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 23 Juni 2018
Pemain Kolombia Dapat Ancaman Pembunuhan, Buka Memori Tragedi Escobar
Carlos Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Kubu Kolombia dibayang-bayangi ancaman pembunuhan terhadap pemainnya dalam persiapan laga kedua Grup H melawan Polandia yang bakal dimainkan Minggu (24/6) besok.

Seperti diberitakan MerahPutih.com, gelandang Kolombia Carlos Sanchez mendapat ancaman pembunuhan di media sosial setelah menerima kartu merah pada menit ketiga saat timnya kalah 1-2 dari Jepang pada Selasa (19/6) lalu. Kasus ancaman pembunuhan tengah diusut kepolisian Kolombia.

Ancaman pembunuhan ini membuka kembali kenangan mengerikan pada 1994 silam. Kala itu, Andres Escobar tewas ditembak setelah mencetak gol bunuh diri ketika Kolombia menghadapi Amerika Serikat pada Piala Dunia 1994.

Sanchez diusir keluar lapangan karena sengaja menghalau bola dengan tangannya di kotak terlarang. Sanchez dipastikan absen pada pertandingan kedua melawan Polandia di Kazan.

Tim asuhan Jose Pekerman memutuskan untuk menutup diri dari media sejak Jumat (22/6) kemarin. Mereka melakukan sesi latihan pribadi di luar Kota Kazan.

Para pemain dan staf tim Kolombia menolak mengomentari penyelidikan polisi Kolombia dalam kasus ancaman pembunuhan ini. Meski demikian, bintang sekaligus penyerang Kolombia Radamel Falcao optimistis timnya bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan di laga kedua.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan