Pemain Lazio Ini Disebut Lebih Hebat daripada Paul Pogba

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Maret 2018
Pemain Lazio Ini Disebut Lebih Hebat daripada Paul Pogba
Sergej Milinkovic-Savic (zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang lazio, Sergej Milinkovic-Savic disebut memiliki kemampuan lebih mumpuni ketimbang Paul Pogba. Paling tidak tiu menurut Mateja Kezman, mantan pemain Rumania yang kini menjadi agen Milinkovic-Savic.

Tentu saja pendapat Kezman ini tak bisa dikatakan objektif karena yang dibicarakan adalah kliennya sendiri. Selain itu, Kezman pastinya ingin menaikkan pamor serta harga Milinkovic-Savic yang saat ini tengah naik daun.

Seperti diketahui belakangan nama Milinkovic-Savic acap dikaitkan dengan klub-klub besar macam Chelsea, Barcelona, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Manchester City.

"Ketika Sergej tiba di Italia, dia sering dibandingkan dengan Pogba. Karena karakteristik keduanya memang serupa," ujar Kezman seperti dilansir Football Italia.

"Saya sangat menghormati Pogba dan beberapa gelandang lain. Namun saya pikir Sergej memiliki kualitas yang berbeda dan lebih baik daripada Pogba," ujar Kezman, yang kariernya sebagi pemain sempat ternoda dengan kasus obat terlarang.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi incaran banyak klub setelah tampil cemerlang sepanjang musim ini. Bersama Lazio, pemain Serbia kelhiaran Spanyol 23 tahun lalu itu mengoleksi 21 gol dan 17 assist di semua kompetisi sejak pertama kali tiba pada 2015 lalu.

Sergej Milikovic-Savic Lazio
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan