BolaSkor.com - Kekalahan Manchester United dari Atletico Madrid di Liga Champions jadi aksi terakhir Red Devils sebelum jeda internasional di bulan Maret. Itu memastikan Man United tanpa raihan trofi selama lima musim beruntun.

Hal tersebut menunjukkan penurunan drastis dari tim yang terakhir memenangi titel Premier League pada 2013, apalagi Man United terancam tak bermain di Liga Champions musim depan jika gagal finish di empat besar Premier League.

Para legenda klub yang telah jadi pandit sepak bola sudah habis-habisan mengkritik Man United, mulai dari karakter yang dipertanyakan hingga komitmen membela klub peraih 20 titel Premier League.

Tak habis sampai di situ saja Gary Neville kembali memberikan kritiknya kepada pemain Man United. Kali ini Neville heran dengan sikap Harry Maguire dkk yang eksis di media sosial kala menikmati waktu libur.

Baca Juga:

Arsenal Tetap Rendah Hati, Manchester United yang Terancam Gigit Jari

Harry Maguire Sering Blunder, Manchester United Lirik Bek Fiorentina

Umumkan Skuad Timnas Inggris, Southgate Tak Bawa Rashford dan Sancho

Ralf Rangnick menyaksikan Inggris bermain kriket di Barbados dan pemilik United, Avram Glazer menghadiri FI GP Bahrain. Neville pun membandingkan dengan masa lalunya di United.

"Saya ingat masa ketika pemain United, manajer, eksekutif tidak akan terlihat ketika mereka imbang di kandang dan tersingkir dari Eropa," cetus Neville.

"Akhir pekan lalu kita semua melihat tur global F1, konser, kriket, dan event UF. Ini seolah tak peduli dengan situasi."

Seorang warganet merespons komentar Neville, "Para pemain ini juga manusia, apakah Anda berharap mereka diam di rumah pada masa isolasi? Berharap yang lebih baik dari seseorang yang pernah jadi pemain bertahun-tahun."

Neville pun membalasnya, "Saya berharap mereka beradaptasi dengan situasi dan pergi berlibur, tapi dengan tenang (tidak pamer di medsos)."

Neville bersikukuh menilai para pemain seharusnya membaca situasi dan malu setelah tersingkir dari Liga Champions, mengakhiri musim tanpa trofi (lagi).

"Mereka (para pemain boleh saja hidup di luar sepak bola). Mereka bisa berlibur, santai, manfaatkan waktu senggang. Meski begitu jika mereka tersingkir dari Liga Champions, Piala FA, Piala Liga, dan susah payah di liga saya pikir tak masalah jika harus sembunyi," imbuh Neville.