Pemain Manchester City Tak Hadir di Pesta Perayaan Natal Klub 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Desember 2019
Pemain Manchester City Tak Hadir di Pesta Perayaan Natal Klub 2019
Pep Guardiola. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Media-media di Inggris mengabarkan para pemain Manchester City tidak akan menghadiri pesta perayaan Hari Raya Natal 2019. Namun, para penggawa The Citizens diwakili oleh manajer Pep Guardiola.

Menurut buku "Pep's City: The Making of a Superteam", Pep Guardiola merasa tidak senang dengan jalannya pesta edisi 2018. Hal itu setelah sejumlah pemain melanjutkan pesta di tempat lain.

Padahal, mereka baru saja menjalani pesta perayaan Hari Raya Natal bersama 400 staff Manchester City. Namun, mereka melakukan pesta tambahan di klub malam sekitar lokasi.

Di dalam buku yang sama disebutkan, sekitar satu atau dua pemain datang ke tempat latihan Manchester City dengan kondisi tidak siap. Pep Guardiola pun merasa kesal dengan hal tersebut.

Baca Juga:

Tertinggal 14 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola: Kami Akan Coba Lagi Tahun Depan

Lolos ke-16 Besar Liga Champions, Manchester City Kini Fokus di Premier League

Manchester City

Dua hari setelahnya, Manchester City menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium. Secara mengejutkan, The Citizens takluk dari tamunya tersebut di kandang.

Pada edisi 2019, pesta perayaan Hari Raya Natal Manchester City berlangsung setelah menghadapi Dinamo Zagreb di Liga Champions. Sekaligus sebelum pertandingan melawan Arsenal di Premier League.

Belajar dari musim sebelumnya, Pep Guardiola pun berharap Manchester City kembali ke jalur kemenangan. Apalagi, The Citizens baru saja kalah dari Manchester United pada laga sebelumnya.

Meski para pemain Manchester City tidak hadir pada acara tersebut, Pep Guardiola menjadi wakil. Sedangkan asisten manajer, Mikel Arteta, memimpin sesi latihan.

Manchester City Pep Guardiola Perayaan Natal Natal Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan