BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Fred, buka suara terkait gosip yang menyebut sejumlah penggawa The Red Devils tidak bahagia dengan kepemimpinan Rafl Rangnick.

Manchester United dikabarkan mengalami perpecahan dari dalam tim. Sebanyak 17 pemain dilaporkan tidak suka dengan gaya melatih Ralf Rangnick. Bahkan, 11 di antaranya ingin angkat kaki.

Para pemain tersebut menilai metode pelatihan Ralf Rangnick terlalu melelahkan. Selain itu, Rangnick juga tidak memberikan kesempatan bermain yang cukup untuk sejumlah penggawa yang sebelumnya sudah tersisihkan pada era Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Pergi dari Manchester United

Diminta Tutup Mulut, Cristiano Ronaldo Dinilai sebagai Masalah di Manchester United

Eksodus Besar, 17 Pemain Tak Suka dengan Rangnick dan Ingin Tinggalkan MU

Posisi Rangnick kian jadi musuh bersama setelah hanya akan menjadi manajer hingga akhir musim ini. Dengan begitu, apa yang dilakukan Rangnick dianggap tak memberikan dampak besar di masa depan.

Fred yang mendengar kabar tersebut pun angkat bicara. Ia membantah jika ada pemain Manchester United yang tak bahagia.

"Selama beberapa hari terakhir, saya membaca beberapa berita bohong yang melibatkan nama saya dan sejumlah pemain Manchester United lainnya. Saya tak punya kebiasaan menjawab hal-hal yang berbau kontroversi secara terbuka. Namun, kali ini saya harus melakukannya," tulis Fred di Twitter.

"Saya hanya ingin menegaskan jika saya sangat bahagia di sini dan tidak pernah menyatakan ketidakpuasan apa pun serta peluang meninggalkan tim."

"Jangan mau dibohongi berita palsu. Kami akan terus bekerja dengan dedikasi tinggi untuk bisa mencapai tujuan," tambah Fred.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi Aston Villa pada pertandingan putaran tiga Piala FA, Selasa (11/1). Lima hari berselang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan kembali bersua Villa, tetapi pada ajang Premier League.