Pemain Muda Arsenal Bikin Mesut Ozil Optimistis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 November 2018
Pemain Muda Arsenal Bikin Mesut Ozil Optimistis
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, memuji penampilan pemain muda The Gunners usai membekuk Vorskla 3-0 dalam matchday kelima Grup E Liga Europa, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Jumat (30/11) dini hari WIB. Ozil menilai The Gunners punya masa depan cerah.

Arsenal bermain dengan banyak pemain muda saat menghadapi Vorskla. Meski demikian, kekuatan Arsenal masih terlalu tangguh untuk tuan rumah. Hasilnya, Emile Smith Rowe, Aaron Ramsey dan Joe Willock mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan tersebut menumbuhkan rasa optimistis untuk Ozil. Ia senang para pemain muda punya kesempatan unjuk gigi.

"Penampilan malam ini berasal dari pemain muda. Masa depan cerah! Selamat kepada semua pemain," tulis Ozil di Twitter.

Ungkapan senada diutarakan manajer Arsenal, Unai Emery. Secara khusus, sang manajer memuji penampilan Smith Rowe. "Dia percaya diri dan bertanggung jawab. Saya pikir penampilannya dalam 90 menit sangat bagus," ungkap Emery.

"Dia adalah contoh yang bagus untuk pemain muda lainnya. Kami pikir mereka dapat membantu, namun masih membutuhkan kepercayaan diri. Mereka perlu beberapa menit pada pertandingan seperti ini," sambung Emery.

"Kami punya tanggung jawab kepada pemain muda seperti Emile juga yang lainnya. Mereka harus menunjukkan kepada kami mampu berkembang dan tetap bersama."

Taktik Emery memainkan pemain muda memang bisa dipahami bila melihat jadwal Arsenal. Petr Cech dan kawan-kawan akan menghadapi laga berat melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Arsenal Unai Emery Breaking News Liga Europa Mesut Ozil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan