Pemain Muda Barcelona Nilai Lionel Messi Tak Ada Tandingannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Maret 2019
Pemain Muda Barcelona Nilai Lionel Messi Tak Ada Tandingannya
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Barcelona, Carles Alena, menilai Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Alena menganggap, tidak akan ada pemain seperti La Pulga di masa depan.

Lionel Messi masih berada pada level teratas kendati sudah berusia 31 tahun. Pemain asal Argentina itu menjadi andalan Barcelona untuk mencetak gol. Sejauh ini, Messi sudah mencetak 39 gol di berbagai ajang.

Alena merasa Lionel Messi tak pantas berada pada peringkat kelima di Ballon d'Or 2018. Pada edisi itu, tempat terbaik menjadi milik Luka Modric.

"Saya sudah kehabisan kata-kata soal Lionel Messi dan saya sudah bermain dengannya selama satu tahun. Dia pemain nomor satu dan tidak ada tandingannya. Hasil di Ballon d'Or keliru, dia bukan nomor lima di dunia," papar Alena seperti dilansir Marca.

Baca juga:

Dilego Barcelona, Coutinho Tidak Lagi Diminati oleh Klub-klub Premier League

Philippe Coutinho Masih Ngotot Berjuang Rebut Posisi Inti, Barcelona Sudah Angkat Tangan

Lionel Messi

"Orang bilang itu adalah lelucon, namun itulah kenyataannya. Dia yang terbaik selama 12 tahun dan memecahkan semua rekor. Akan ada pemain hebat lainnya, namun tidak akan pernah seperti Lionel Messi," sambungnya.

Sebagai senior, Messi juga sering memberikan masukkan kepada Alana. Pemain 21 tahun itu mengaku beruntung bisa bermain bersama Lionel Messi.

"Spektakuler, dia bersikap seperti kapten dan banyak membantu ketika saya berada dalam tim. Dia mengatakan saya harus bermain dengan tenang karena akan selalu ada tekanan di tim utama."

"Anda bermain dengan seorang bintang. Dia membuat saya merasa lebih besar. Messi adalah pria yang baik," kata Alena.

Barcelona Lionel Messi Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan