Pemain Muda Chelsea Kagumi Jadon Sancho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Maret 2019
Pemain Muda Chelsea Kagumi Jadon Sancho
Callum Hudson-Odoi dan Jadon Sancho. (Twitter Timnas Inggris)

BolaSkor.com - Penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku mengagumi Jadon Sancho. Menurut Hudson-Odoi, Sancho memberi inspirasi untuk pemain muda Inggris.

Jadon Sancho mengambil langkah berani pindah ke Jerman. Sancho meninggalkan Manchester City dan menerima tawaran dari Borussia Dortmund.

Penampilan apik Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund membuatnya dipanggil ke timnas Inggris. Bersamaan dengan Sancho, terdapat juga pemain seumurannya, Callum Hudson-Odoi.

Seperti Jadon Sancho, Callum Hudson-Odoi merupakan prospek masa depan timnas Inggris. Bedanya, Hudson-Odoi masih berkarier di Premier League bersama Chelsea.

Baca Juga:

Fans Man United Bersatu Kirim Pesan kepada Ed Woodward: Rekrut Jadon Sancho

Saingi Bayern Munchen, Liverpool Ikut Berburu Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi pun mengaku terinspirasi dengan Jadon Sancho. Apalagi, keduanya telah saling mengenal dan bersahabat sejak masih muda.

"Saya mengenal Jadon Sancho sejak masih kecil. Kami kerap saling berhadapan dan kini berhadapan. Dia membantu saya sejak awal dan membuat saya percaya diri," kata Callum Hudson-Odoi.

"Kami sering berbincang di luar lapangan. Sejak bergabung dengan timnas Inggris, dia membantu saya. Memiliki teman sepertinya luar biasa."

"Kami biasa bermain sepak bola di jalan raya atau parkiran mobil. Saya lama tidak melihat talenta seperti Jadon Sancho pada usia sangat muda," imbuhnya.

Jadon Sancho telah membela timnas Inggris dalam empat pertandingan. Sementara itu, Callum Hudson-Odoi baru satu kali memperkuat The Three Lions.

Callum Hudson-Odoi Jadon Sancho Chelsea Timnas Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan