Pemain Muda Chelsea Tak Sabar Main di Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 17 September 2019
Pemain Muda Chelsea Tak Sabar Main di Liga Champions
Kepa Arrizabalaga. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mengungkapkan rekan-rekannya tidak sabar bermain di Liga Champions. Kepa optimistis skuat muda The Blues bisa memberikan kejutan pada ajang tersebut.

Chelsea akan menjalani laga cukup berat pada pembuka Liga Champions 2019-2020. The Blues bakal menjamu Valencia di Stamford Bridge pada Selasa (17/9).

Sejumlah penggawa Chelsea berpeluang menjalani debut di Liga Champions. Termasuk di antaranya Kepa Arrizabalaga, Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori.

Hasilnya, tidak sedikit yang meragukan peluang Chelsea di Liga Champions. Pasalnya, banyak pemain mereka yang belum memiliki pengalaman berlaga pada ajang tersebut.

Baca juga:

Wolverhampton 2-5 Chelsea: Tammy Abraham Ukir Rekor

8 Pertandingan Menarik di Laga Pertama Grup Liga Champions 2019-20

Chelsea

Meski begitu, Kepa Arrizabalaga mengaku tidak setuju dengan anggapan tersebut. Kiper asal Spanyol itu merasa para pemain Chelsea bakal berjuang di atas lapangan.

"Faktanya, Chelsea memang tim yang masih muda. Di luar itu, ini masih September dan waktu kami masih panjang. CHelsea bakal bermain dengan energi dan menyerang lawan," ujar Kepa Arrizabalaga.

"Banyak pemain yang akan menjalani debut di Liga Champions, tetapi kami semua sudah tidak sabar. Chelsea berjuang sepanjang musim lalu untuk tampil di Liga Champions."

"Kami menjadi lebih antusias menghadapi Liga Champions. Kami tidak sabar bermain di Stamford Bridge menghadapi kesebelasan top Eropa," lanjut Kepa Arrizabalaga.

Peluang Chelsea mengatasi perlawanan Valencia cukup besar. Pasalnya, Los Che baru saja memecat pelatih mereka musim lalu, Marcelino, karena berselisih dengan petinggi klub.

Chelsea Liga Champions Breaking News Kepa Arrizabalaga
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan