Pemain Muda Ini Ingin Curi Ilmu dari Para Bintang Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Januari 2019
Pemain Muda Ini Ingin Curi Ilmu dari Para Bintang Madura United
Gufroni Al Maruf (tengah) optimistis bersaing dengan Andik Vermansyah. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Keyakinan sejumlah pemain muda di skuat Madura United tak surut. Meski kini skuat Sapeh Kerrab dipenuhi pemain top dan bintang. Salah satunya adalah Gufroni Al Maruf, yang datang dari pentas Liga 2 setelah tahun lalu bermain di Madura FC.

Gufroni Al Maruf menyikapinya secara realistis. Pasalnya, ia yakin setiap pemain di skuat Madura United punya peluang yang sama soal kesempatan bermain baik di Piala Indonesia maupun kompetisi Liga 1 nanti.

"Saya yakin kesempatan bermain itu pasti ada. Dan kalau dapat, saya tidak akan menyianyiakan kesempatan itu," kata Gufroni.

Baca Juga:

Efek Kick Off Liga 1, Gaji Pemain Madura United Terancam Baru Dibayar pada Mei

Alberto 'Beto' Goncalves Berbaju Madura United

Penyerang sayap kelahiran Malang itu memang dalam posisi sulit untuk sekadar mencari kesempatan bermain. Pada posisi itu, ia mesti bersaing ketat dengan sejumlah pemain bintang yang punya kualitas serta pengalaman yang mentereng. Sebut saja Greg Nwokolo atau Engelberd Sani, hingga dua pemain baru MU yaitu Andik Vermansyah maupun Beto Goncalves.

"Banyaknya pemain bintang di tim ini justru membuat saya ingin mencari ilmu dan pengalaman dari mereka," ungkap pemain 22 tahun tersebut.

Sedangkan keputusan untuk berlabuh di Madura United, juga atas pertimbangan matangnya. Hal itu karena tawaran dari klub lain juga menghampirinya, setelah menjalani musim yang bagus di Madura FC.

Pemain yang debut di sepak bola profesional bersama Persegres Gresik united tahun 2017 lalu itu tampil moncer dengan membawa Madura FC mencapai babak 8 besar di Liga 2. "Bermain di Madura juga membuat saya tidak jauh dari keluarga (di Malang)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Breaking News Gufroni Al Maruf Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan