BolaSkor.com - PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang akan berlaga di babak delapan besar Piala Menpora 2021. PSIS akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4).

Masuknya PSIS di babak delapan besar memang bukan keberuntungan semata. Penampilan skuat asuhan Dragan Dukanovic ini cukup impresif pada fase grup. Tim Mahesa Jenar berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Jelang pertandingan babak delapan besar, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memberikan pesan kepada pemainnya. Ia ingin para pemainnya bisa tampil bagus dan lepas.

Baca Juga:

Dievaluasi, Catatan Minus Piala Menpora 2021 Hanya Bagian Kecil

Duel Pamungkas Kontra PSS Sleman, Rekor Pertemuan Tak Memihak Persebaya

"Untuk babak delapan besar nanti, saya berharap para pemain PSIS bermain baik. Karena sekarang yang penting pemain muda sudah memiliki pengalaman untuk bisa menghadapi tim-tim besar dan ini kami jadikan pemanasan sebelum liga," Yoyok Sukawi kepada BolaSkor.com, Rabu (7/4).

Yoyok Sukawi memang tidak memberikan target yang berat kepada para pemainnya. Ia hanya ingin tim pelatih memberikan jam terbang untuk para pemain mudanya sebelum berlaga di Liga 1.

"Ya memang dari awal Piala Menpora bergulir, kami tidak memiliki target apa-apa. Saya dan tim pelatih hanya ingin memanfaatkan turnamen ini untuk bisa memberikan kesempatan kepada para pemain muda yang kami miliki mentas di pertandingan besar," pungkas Yoyok.

Babak delapan besar Piala Menpora 2021 akan digelar pada 9-12 April 2021. Pertandingan delapan besar yang mempertemukan dua tim terbaik Grup A dan B berlangsung di Stadion Kanjuruhan. Sedangkan pertemuan klub terbaik Grup C dan D, masih menunggu hasil akhir dari pertandingan terakhir Grup C.