Pemain NBA Ini Dapat Denda Hampir Rp 700 Juta karena Meminta Ditukar

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 05 Januari 2020
Pemain NBA Ini Dapat Denda Hampir Rp 700 Juta karena Meminta Ditukar
Dewayne Dedmon (Istimewa)

BolaSkor.com - NBA dikenal sebagai kompetisi yang sangat ketat terkait sikap para pemain kepada publik atau media. Jika dianggap menunjukkan sikap negatif, NBA tidak segan memberikan hukuman.

Hal di atas terkini berlaku untuk pebasket Sacramento Kings, Dewayne Dedmon. Menariknya Dedmon hanya berbicara soal keinginannya pindah dari tim lantaran mendapat menit bermain minim.

Baca Juga:

Hasil NBA: James Harden Mengamuk dengan Cetak 44 Poin, Rockets Kalahkan 76ers

Hasil NBA: Kemenangan Clippers Harus Dibayar Mahal

Karena pernyataannya itu, Dedmon mendapat denda 50 ribu dolar AS atau hampir mencapai Rp 700 juta Rupiah. Dedmon diketahui mencurahkan isi hatinya melalui media The Sacramento Bee.

Pada media itu, ia mengutarakan harapannya untuk ditukar pemain lain agar bisa hengkang dari Kings. “Saya ingin ditukar," kata Dewayne Dedmon.

"Saya jarang sekali dapat kesempatan bermain, oleh karena itu saya ingin pindah ke tempat yang lebih membutuhkan kemampuan saya,” tambahnya.

Dedmon memang mendapat menit bermain minim. Catatannya hanya 13,6 menit per gim. Total dari 35 pertandingan yang dimainkan Kings, ia bermain sebanyak 23 laga, tapi hanya empat kali memulai sebagai starter.*

Breaking News NBA Sacramento Kings
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan