Pemain-pemain Inter Milan Mulai Memahami Filosofi Sepak Bola Antonio Conte

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 28 Juli 2019
Pemain-pemain Inter Milan Mulai Memahami Filosofi Sepak Bola Antonio Conte
Antonio Conte (Twitter Resmi Inter Milan)

BolaSkor.com - Proses adaptasi pemain-pemain Inter Milan dengan filosofi sepak bola Antonio Conte terus membaik. Dalam laga terakhir mereka di International Champions Cup (ICC) melawan PSG (Paris Saint-Germain), Sabtu (27/7), Inter menang drama adu penalti dengan skor 6-5.

Laga berakhir imbang di Macau Olympic Complex Stadium. Gol dari Thilo Kehrer, bek PSG, dibalas Samuele Longo di penghujung laga. Conte sangat mengapresiasi kerja keras dan semangat pantang menyerah anak-anak asuhnya.

"Saya sangat bahagia dengan hasil ini dan dengan cara kami bermain. Kami memberikan penampilan yang solid dan saya pikir kami tidak layak kalah," ucap Conte, dikutip dari Calciomercato.

"Melihat performa kami, saya terus melihat peningkatan besar yang sangat penting dalam fase ini di musim panas. Kami menyerang dengan baik, bertahan baik, dan kami telah bermain dengan agresivitas yang bagus."

Baca Juga:

Tawaran Inter Milan Belum Memuaskan AS Roma, Masa Depan Edin Dzeko Masih Abu-abu

Inter Milan dan Juventus Tawar Lukaku, Mana yang Lebih Menguntungkan Manchester United?

Alasan Inter Milan Putus Kontrak Joao Miranda Sebelum Lepas ke Jiangsu Suning

Inter Milan

Selain apresiasi dari Conte, dua pemain La Beneamata, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni, yang berperan sebagai bek dalam taktik tiga bek Conte, menilai para pemain Inter sudah mulai memahami gaya sepak bola yang coba diterapkan Conte.

"Tadi itu laga sulit, tapi kami memberikan penampilan hebat dan lebih punya kesempatan mencetak gol, jadi untungnya kami bisa mencetak gol di penghujung laga," tutur Skriniar di laman resmi klub.

"Dari satu laga ke laga berikutnya, kami semakin baik. Kami sedang berkembang dan mengikuti instruksi Conte," sambung bek asal Slovenia itu.

Debut Diego Godin dengan Inter Milan

Bastoni juga berpikir demikian. Dia juga senang melihat bek anyar Inter, Diego Godin, beraksi di babak kedua pertandingan.

"Anda bisa melihat pengaruh Conte dan kami semakin baik setiap harinya. Melihat Diego Godin bermain sangat hebat karena ia bisa sangat membantu kami (mencapai target)," imbuh Bastoni.

Breaking News Antonio Conte Inter Inter Milan PSG Milan Skriniar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan