Pemain-pemain Muda Terbebani Bermain dengan Jersey Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Senin, 15 Agustus 2022
Pemain-pemain Muda Terbebani Bermain dengan Jersey Real Madrid
Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - Laga pertama di liga pada musim baru tidak pernah dilalui dengan mudah, begitu juga di LaLiga 2022-2023 untuk Barcelona dan Real Madrid. Barcelona imbang tanpa gol lawan Rayo Vallecano, sementara Madrid susah payah menang lawan UD Almeria.

Los Blancos menang di markas Almeria, Estadio Mediterraneo, melalui gol Lucas Vazquez (61') dan David Alaba (75') setelah sempat tertinggal 0-1 dari gol Largie Ramazani (6').

Carlo Ancelotti mengganti Eduardo Camavinga (19 tahun) dengan Luka Modric, begitu juga dengan rekrutan baru Aurelien Tchouameni (22 tahun). Performa kedua pemain itu berbeda dari yang ditampilkan di sesi latihan.

Ancelotti pun memiliki teori para pemain muda Real Madrid itu terbebani bermain dengan jersey klub prestisius, yang musim lalu memenangi LaLiga dan Liga Champions. Namun Ancelotti memakluminya karena kedua pemain itu masih muda.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid dan AS Roma Petik Kemenangan Tipis

Kemenangan Real Madrid adalah Bukti Keperkasaan Klub LaLiga

Almeria 1-2 Real Madrid: Ngototnya David Alaba Berbuah Gol Kemenangan

"Para pemain muda pantas bermain karena apa yang mereka lakukan dalam sesi latihan," kata Ancelotti dikutip dari Marca. "Tapi, mungkin pertandingan ini sedikit membebani mereka secara emosional."

“Mereka tidak menunjukkan kualitas yang mereka tunjukkan dalam latihan, tetapi itu normal karena mereka masih muda dan sulit untuk mengenakan seragam ini."

"Saya tidak mengganti Camavinga karena kesalahan apapun yang dia lakukan, hanya saja dia mendapat kartu kuning."

Ancelotti juga menggambarkan jalannya pertandingan kontra Almeria, di mana Madrid baru mulai memegang kontrol pertandingan ketika Almeria kelelahan.

"Kami memulai pertandingan dengan buruk, karena mereka (Almeria) menemukan ruang di belakang. Itu membuat pertandingan menjadi sulit, karena mereka sangat bagus dalam menutup ruang," terang Ancelotti.

"Kami memiliki banyak tembakan, tetapi kesulitan untuk mencetak gol. Di babak kedua, mereka lebih lelah dan kami memiliki lebih banyak kontrol dan peluang."

"Lucas Vazquez melakukannya dengan baik (untuk menyamakan kedudukan). Dia selalu waspada, selalu menunjukkan intensitas yang tepat dan sikap yang tepat," urai Ancelotti.

Real Madrid Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan