Pemain Persebaya Dukung Aji Kembalikan Ciri Khas Suroboyo-an

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 November 2019
Pemain Persebaya Dukung Aji Kembalikan Ciri Khas Suroboyo-an
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bersama asistennya Uston Nawawi (kanan). (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Enam pertandingan Liga 1 2019 dilalui Persebaya Surabaya tanpa satu pun kemenangan. Imbasnya pelatih Wolfgang Pikal kehilangan posisinya. Manajemen lantas menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih dengan harapan mengembalikan Persebaya ke jalur kemenangan.

Salah satu gelandang senior Persebaya, Rendi Irwan optimistis kehadiran Aji dapat membuat Persebaya meraih kemenangan dan juga ciri khas main ngeyelnya kembali. Ya, tim asal Kota Pahlawan ini dianggap kehilangan ciri khas permainan.

“Kami tahu, Persebaya belum mencapai kemenangan. Dengan kehadiran coach Aji, semoga kami bisa membuka lembaran baru. Semoga bisa memberikan kemenangan untuk Persebaya,” kata Rendi.

Baca Juga:

Alasan Aji Santoso Dikontrak Persebaya hingga 2020

Laga Lawan PSM Makassar Terancam, Kekalahan WO Intai Persebaya

Aji Santoso
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kurniawan)

Pemain berkostum 12 itu menjelaskan gaya melatih Aji lebih menekankan pada satu dua sentuhan dan diakhiri dengan finishing. Rendi terakhir kali merasakan tangan dingin Aji semasa memoles Persebaya di era Liga Primer Indonesia silam.

“Kurang lebih 8 tahun lalu merasakan sentuhan coach Aji. Kami juga pernah bekerjasama di tim sepak bola Jawa Timur yang berlaga di PON,” kenang Rendi.

Lebih lanjut Rendi periode keduanya, Aji membuat tim kebanggaan Bonek dan Bonita ini memainkan bola-bola pendek rapat hingga pernah disebut Persebarca.

“Sesi latihan coach Aji masih sama seperti dulu. Memainkan ball possession dengan satu dua sentuhan dan diakhiri dengan finishing,” tandas pemain asal Sidoarjo ini. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Rendi Irwan Saputra Aji santoso Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.996

Bagikan