Pemain Persib dan Persija Tak Temui Kendala saat TC Timnas U-19 di Spanyol

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 12 Januari 2021
Pemain Persib dan Persija Tak Temui Kendala saat TC Timnas U-19 di Spanyol
Alfriyanto Nico. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain debutan Timnas Indonesia U-19/U-20, Alfriyanto Nico dan Kakang Rudianto, mengaku tidak menemui kendala yang berarti saat melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol, sejak 27 Desember 2020.

Bagi Nico dan Kakang ini merupakan TC perdana bersama Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Nico yang merupakan pemain asal Persija Jakarta bertekad untuk terus bekerja keras dan selalu memberikan hal yang maksimal saat latihan atau bertanding.

Baca Juga:

Braif Fatari Mulai Menikmati TC Timnas U-19 di Spanyol

Gim Internal Ketiga, Shin Tae-yong Semakin Puas dengan Timnas U-19

"Sangat senang diberi kepercayaan pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti TC di Spanyol. Hingga saat ini saya menikmati semua menu latihan dari tim pelatih," kata Nico seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (12/1).

Senada dengan Nico, pemain belakang asal Persib Bandung, Kakang Rudianto menyatakan bahwa tim dalam kondisi bagus. Ia pun tidak menemui kesulitan saat proses adaptasi bersama pemain-pemain lainnya yang notabene sudah lama bergabung di Timnas Indonesia U-19.

"Kami semua saling mendukung. Tim sangat kompak dan saya sangat senang. Alhamdulillah kami semua dalam kondisi baik dan selalu berjuang keras di sini (Spanyol)," jelas Kakang.

TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol ini akan berlangsung sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-19 menghadapi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, 3-20 Maret 2021.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Persija jakarta Persib Bandung Breaking News
Posts

4.871

Bagikan