Pemain Persib Diminta Jangan Kurang Tidur Jelang Lawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 September 2022
Pemain Persib Diminta Jangan Kurang Tidur Jelang Lawan Persija
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar datangi skuatnya saat menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (27/9).

Pria berkumis tebal ini mengaku kedatangannya hanya untuk memberikan motivasi. Sebab, Persib Bandung akan menjalani laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 ini dengan melawan Persija Jakarta.

"Saya selalu memberikan motivasi kepada tim karena tren Persib sudah mulai baik. Dengan pelatih semua kompak, asisten, pemain lagi menyatu. Jadi saya ikut semangat walaupun tidak sering datang ke tempat latihan," kata Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar mengaku telah memberikan pesan kepada skuatnya untuk menjaga pola tidur dengan baik jelang menghadapi Persija ini. Sebab, ia yakin, tim berjulukan Macan Kemayoran itu memiliki motivasi dua kali lipat untuk bisa mengalahkan Persib.

"Siapa pun lawannya, kalau menghadapi kami, mereka berlomba untuk dua kali lipat tenaga, pikiran, supaya bisa mengalahkan Persib. Maka sekarang harus siap. Jangan kurang tidur, siapkan mental, siapkan untuk di hari itu, fokus lipatkan tenaga kita," tegasnya.

Baca Juga:

Asisten Pelatih Persib Sebut Kemenangan Lawan Persija Lebih Penting Ketimbang Juara

David da Silva Bicara soal Ondrej Kudela Jelang Persib Vs Persija

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini memastikan kemenangan atas Persija sangat penting perannya. Bahkan bisa dikatakan sejarah layaknya Persib saat berhadapan PSMS Medan.

"Kalau dulu Persib dengan Medan, sekarang yang paling utama Persija karena penonton akan lebih membludak,"

"Tapi dari suporter Persija tidak boleh ke sini. Kalau nanti Persib main di sana, Bobotoh juga enggak boleh ke sana, itu saja intinya. Mudah-mudahan Persib dapat tiga poin," harapnya.

Terkait bonus, Umuh Muchtar belum mau berkomentar. Ia hanya menyampaikan kepada timnya untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Saya sudah ngomong kalau bonus kami tidak bicarakan, lebih baik menang dulu lah nomor satu," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Umuh Muchtar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan