Pemain Persib Kecelakaan di KM 12

sukmasukma - Kamis, 11 Agustus 2016
Pemain Persib Kecelakaan di KM 12
(Istimewa)

Pemain Persib Kecelakaan di KM 12 - Penggawa Persib tidak mengalami luka-luka, dan dipindahkan ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan. Rombongan Persib Bandung mengalami situasi tidak mengenakkan menjelang laga melawan Barito Putera setelah bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan ringan di jalan tol Jakarta-Cikampek, Kamis (11/8) siang WIB.

Dikutip laman resmi klub, semua pemain dan ofisial Maung Bandung dinyatakan selamat dalam kecelakaan yang terjadi di KM 12+400. Tidak ada pemain yang mengalami cedera serius.

Bus rombongan Persib menabrak bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi. Dari analisa sementara, bus mengalami gangguan pada rem, dan sopir terlihat berusaha untuk menghentikan laju bus yang sedang dalam kecepatan sekitar 60 km/jam itu sejak jarak 20 meter dari deretan kendaraan yang tengah antri, karena kemacetan.

“Bus yang ditumpangi rombongan mengalami kecelakaan. Tim dievakuasi dengan bus lain menuju Bogor. Semuanya terkendali. Rombongan pindah bus, dan melanjutkan perjalanan ke Bogor,” demikian pernyataan klub melalui akun Twitter resmi mereka.

(Sumber: twitter @persib)

Persib dalam perjalanan menuju Bogor untuk melakoni pertandingan kandang melawan Barito Putera, Sabtu (13/8). Pelatih Djadjang Nurdjaman menyiapkan 20 pemain untuk pertandingan ini.

Gelandang Rachmad Hidayat menyusul bergabung dengan sisa skuat lainnya di Bogor, karena ia baru saja mengikuti seleksi timnas Indonesia di Stadion Pakansari. Persib direncanakan menjalani latihan tim nanti sore.

Sementara bek tengah Hermawan masih absen, karena harus mendampingi sang ayah yang sedang terbaring sakit. Ini sekaligus menbantah tudingan miring terhadap sang pemain yang beredar belakangan.

“Nanti sore kita ada latihan, dan besok kita uji coba lapangan. Kalau lapangan, kelihatannya bagus, asal rata saja. Saya hanya bawa 20 pemain,” ujar Djanur, sapaan Djadjang sebelum bertolak ke Bogor.

Berikut daftar 20 pemain Persib Bandung:

I Made Wirawan, M Natshir Fadhil, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, M Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Hariono, Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Gabriel Pugliara, Atep, Rachmad Hidayat, David Laly, Zulham Zamrun, Samsul Arif, Tantan, Sergio Van Dijk, Yandi Sofyan.

(Sumber: fourfourtwo)
Persib Bandung Kecelakaan Insiden
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan