BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta meliburkan tim selama sepekan, terhitung sejak Minggu (15/3). Kebijakan ini dilakukan oleh manajemen Persija untuk mendukung PSSI dan pemerintah agar bisa mencegah penyebaran dari Virus Corona (COVID-19).

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tetap memberikan pesan kapada anak asuhnya untuk bisa menjaga kondisi agar bisa terus fit. Salain itu, ia ingin pemainnya untuk bisa mengehidari tempat keramaian terlebih dahulu.

"Seminggu ini tidak ada kegiatan untuk seluruh pemain dan staf. Setiap orang harus menghormati federasi dan pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona dengan menghindari aktivitas apapun di area publik," papar Farias dikutip dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Antisipasi Virus Corona di Jakarta, Bhayangkara FC Berniat TC ke Malang

Antisipasi Virus Corona, Manajemen Persija Akan Lakukan Tes Medis Pemain

Mantan pelatih Pohang Steelers ini juga menginginkan pemain untuk bisa mengonsumsi makanan sehat. Tidak hanya itu saja, Farias ingin Marko Simic dan kawan-kawan tetap berolahraga secara rutin selama diliburkannya skuad selama sepekan.

"Para pemain harus tetap makan sehat dan berolahraga untuk menjaga daya tahan tubuh. Menjaga kebugaran itu penting, para pemain wajib tetap fit di masa libur ini," ujar pelatih yang pernah membawa Pohang Steelers juara Liga Champions Asia itu.

Nantinya setelah sepekan libur, Persija berencena akan kembali menggelar latihan. Tapi sebelum itu, manajemen Persija melakukan kebijakan untuk mengecek kesehatan pemain terlebih dahulu sebelum kembali latihan.