Pemain Persija Ini Curi Perhatian Pelatih Sabah FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 05 Juni 2022
Pemain Persija Ini Curi Perhatian Pelatih Sabah FC
Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, dan Badrol Bakhtiar. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, merasa tertarik dengan penampilan kiper muda Persija Jakarta, Adre Adrido Greovani. Dia menilai Adre punya potensi untuk jadi kiper hebat.

Adre tampil sejak menit 57 untuk menggantikan Risky Sudirman. Meski kebobolan satu gol, pemain berusia 17 tahun terlihat tidak demam panggung.

Hal itu membuat pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, tidak ragu melempar pujian. Adapun laga uji coba tersebut berhasil dimenangkan Sabah FC dengan skor 2-1.

"Saya cukup tertarik dengan kiper mereka yang (main) di babak kedua, berusia 17 tahun. Saya rasa dia punya potensi untuk naik level," kata Ong Kim Swee.

Baca Juga:

Persija Dibungkam Sabah FC, Thomas Doll Terkesan Atmosfer Suporter

The Jakmania Merahkan Bekasi Lagi, Sambut Baik Prosedur Baru Nonton Bola

Sementara itu, Ong Kim Swee menilai Persija belum menampilkan permainan terbaik. Sebab, banyak pemain utama yang belum bermain di laga tersebut.

Persija juga baru diperkuat satu pemain asing, yaitu Makan Konate. Sedangkan tiga legiun impor lainnya masih dalam proses negosiasi.

"Saya rasa ini masih terlalu awal (dalam menilai) karena setahu saya Persija baru memulai latihan dan banyak pemain barunya dan pemain-pemain pentingnya banyak yang belum datang," ujar Ong Kim Swee.

"Bagi saya, untuk menilai pemain tidak adil kalau dilakukan hanya satu minggu (setelah latihan) dimana pramusim berlangsung agak lama dan saya percaya tim Persija akan terus menjadi lebih baik," tutur mantan pelatih Timnas Malaysia tersebut menambahkan.

Sabah FA Persija jakarta Ong kim swee Uji Coba Internasional Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan