BolaSkor.com - Tepat hari ini Jum'at (31/7), umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Adha. Momen ini sekaligus manandai ibadah penyembelihan hewan kurban. Para pemain sepak bola pun tak mau melewatkan momen Idul Adha ini, tak terkecuali pemain Persija Jakarta.

Beberapa pemain Macan Kemayoran terlihat menyumbangkan hewan kurban di tempat tinggalnya masing-masing. Pemain seperti Sandi Darman Sute dan Rezaldi Hehanussa menyumbangkan sapi untuk berkurban dan diunggah di akun instragram pribadi milik keduanya.

"Alhamdulilah, semoga berkah aamiin. Selamat Hari Raya Idul Adha, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin, " tulis Sandi Sute di akun instragram @sandi.sute21 dengan foto yang ditemani oleh dua hewan kurban yang ia sumbangkan.

Baca Juga:

Gelandang Persija Jakarta Merasa Berkembang dalam TC Timnas Indonesia U-16

Evan Dimas Berharap Tampil Maksimal di Hadapan Shin Tae-yong pada TC Timnas Indonesia

Rezaldi Hehanussa (Instagram)


"Aku serahkan kepadamu ya Allah, semoga berkah," tulis Rezaldi di akun instagram pribadinya, @rezaldihehanussa.

Bagi Rezaldi ini bukan kali pertama ia menyumbangkan hewan kurban di tempat tinggalnya. Tahun lalu, sebelum pemain yang kerap disapa Bule itu menikah, ia juga sempat menyumbangkan satu ekor sapi untuk dikurbankan.

Tidak hanya dua pemain itu saja yang berkurban pada Idul Adha tahun ini, pembina Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko pun juga ikut menyumbangkan satu sapi pada hari ini. Ia pun memberikan momen bahagia tersebut di akun instagram-nya.