Pemain Persija Jakarta Satu Tekad di Semifinal Kontra PSMS Medan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Februari 2018
Pemain Persija Jakarta Satu Tekad di Semifinal Kontra PSMS Medan
Ismed Sofyan dalam sesi latihan Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengatakan bahwa skuat Macan Kemayoran sudah satu tekad di semifinal Piala Presiden 2018. Persija Jakarta akan menghadapi PSMS Medan di partai penentuan lolos atau tidaknya ke final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 17 Februari.

Semifinal pertama akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada 10 Februari. PSMS Medan bertindak sebagai tuan rumah sebelum Macan Kemayoran gantian menjamu Ayam Kinantan pada 12 Februari di tempat yang sama.

"Kami semua mempunyai visi dan misi yang sama. Jadi ini adalah kesempatan terbaik bagi untuk melangkah ke final. Mudah-mudahan pemain tetap kompak dan hasilnya akan tampak di lapangan nanti," kata Ismed Sofyan dikutip dari laman Persija.

Ismed Sofyan juga berharap dukungan penuh Jakmania. Persija Jakarta sebelumnya mendapat dukungan besar dari Jakmania yang datang dari Jakarta dan sejumlah wilayah terutama di Jawa ketika menundukkan Mitra Kukar di perempatfinal yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

"Kami juga berharap dukungan dari The Jakmania. Ayo penuhi Manahan untuk mendukung Persija. Semoga kami bisa memenangkan kedua pertandingan," ujar Ismed Sofyan.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, membawa 24 pemain untuk menghadapi PSMS Medan. Otak Teco harus diputar mengingat laga semifinal mepet dengan laga pertama Persija Jakarta di Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Ta'zim di Larkin, Johor pada 14 Februari.

Ismed sofyan Persija jakarta PSMS Medan Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan