BolaSkor.com - Penggawa Prawira Bandung, Hans Abraham, menyebutkan sudah tidak sabar kembali beraksi di IBL 2020. Hans mengatakan bakal bersiap untuk tampil pada ajang tersebut.

IBL sudah merencanakan bakal kembali menggelar kompetisi yang sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Rencananya, ajang itu akan berlangsung pada September mendatang.

Nantinya IBL akan menggelar kompetisi di satu kota, antara Jakarta atau Yogyakarta. Sistem tersebut mengadopsi aturan NBA yang memusatkan liga di satu kota.

Baca Juga:

IBL Masih Pantau Sejumlah Daerah untuk Lanjutkan Kompetisi

IBL Tetapkan Batas Akhir Lengkapi Dokumen untuk Tim Baru

Para pebasket IBL pun menyambut baik kembalinya kompetisi basket paling bergengsi di Indonesia tersebut. Termasuk di antaranya adalah Hans yang membela Prawira.

"Kalau dibilang kangen bertanding, sudah jelas. Kami harus siap bertanding kalau kompetisi IBL berlanjut pada September nanti," kata Hans.

"Prawira menunggu tes virus corona terlebih dulu sebelum memulai latihan bersama. Akan tetapi, mengenai jadwal test nya, belum tahu kapan."

"Selama dua bulan terakhir, program latihan tetap diberikan. Diberikannya oleh coach Andre Yuwadi," pebasket berusia 25 tahun itu menambahkan.