Pemain PS TIRA yang Dikhawatirkan Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Juli 2018
Pemain PS TIRA yang Dikhawatirkan Borneo FC
Gustavo Lopez dan Aleksandar Rakic. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC akan menghadapi PS TIRA dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/7). Dalam pertandingan tersebut pelatih mereka, Dejan Antonic mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai Aleksandar Rakic.

Penampilan gemilang Rakic bersama PS TIRA musim ini menjadi perhatian Dejan Antonic. Torehan 10 gol dalam 16 pertandingan menjadi bukti bahwa penyerang asal Serbia tersebut harus diwaspadai

"Saya tahu dia karena kami satu negara. Dia pemain bagus, dia menjadi pembeda di PS TIRA," ungkapnya.

Selain keberadaan Rakic, Dejan juga mengingatkan agar mewaspadai para pemain muda yang dimiliki The Young Warrior. Dia menilai, skuat muda yang dimiliki tuan rumah mempunyai kualitas bagus.

"PS TIRA juga punya pemain-pemain muda yang bagus. Pelatih mereka juga berpengalaman. Pertandingan nanti akan menarik karena kedua tim ingin menang," tutupnya.

Laga ini merupakan partai terakhir kedua tim di putaran pertama. Sebelum bentrok, Borneo FC sudah mengantongi 22 poin dari 16 laga dan kini ada di tempat ke-12. Sementara PS TIRA mengumpulkan 18 poin dan bertengger di tangga ke-16. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PS TIRA Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan