Pemain PSS Sleman Juga Mengingingkan Seto Nurdiantoro Bertahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Pemain PSS Sleman Juga Mengingingkan Seto Nurdiantoro Bertahan
Penggawa PSS Sleman, Bagus Nirwanto. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mendapat dukungan penuh dari para Sleman Fans untuk tetap menjadi arsitek tim kebanggaan masyarakat Sleman ini. Saat laga menjamu Barito Putera, Sabtu (27/7) lalu, tribun penonton dipenuhi spanduk bertuliskan "InSetoWeTrust".

Dalam pertandingan pekan kesebelas Liga 1 tersebut, kelompok ultras PSS Brigata Curva Sud (BCS) juga memamerkan aksi koreografi membentuk nama sang pelatih. Meski performa tim mengalamai penurunan dalam beberapa laga terakhir, mereka tetap mendukung penuh pria 46 tahun tersebut sebagai pelatih tim.

Dukungan kepada Seto tak hanya datang dari para suporter, pemain Super Elang Jawa juga menginginkan pelatih berlisensi AFC Pro ini untuk tetap bertahan sebagai juru taktik tim.

Terlebih pemain juga sudah paham betul dengan karakter pria asal Kalasan Sleman itu. Beberapa pemain berjuang bersama-sama sejak masih bermain di kasta kedua sepak bola Indonesia dua musim terakhir.

Baca Juga:

PSS Sleman Tak Muluk-muluk Hadapi Madura United

Langkah PSS Sleman Bentuk Tim untuk Liga 1 Putri

"Kami pemain memang berharap coach Seto terus melatih PSS. Harapan saya bersama seluruh pemain lainnya, kami sudah berjuang dari awal musim. Berarti sampai akhir musim harus tetap bersama beliau," ungkap kapten PSS, Bagus Nirwanto.

Pemain dengan panggilan Munyeng ini menambahkan jika bersama Seto suasana di tim PSS sangat kondusif, ini menjadi modal berharga untuk mewujudkan target bertahan di Liga 1.

"Selama ini suasana pelatih dan pemain sangat kondusif. Saya juga tak tahu persoalan apa yang terjadi sehingga membuat performa tim menurun," terangnya.

Beberapa waktu lalu pelatih yang pernah menangani PSIM Jogja tersebut sempat mengutarakan niatnya untuk keluar dari tim yang dibawanya mentas ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim ini.

"Pernah saya ungkapkan, ada kemungkinan saya untuk resign dari tim. Itu karena saya cinta tim ini, tapi saya tidak mau keluar saat tim ini terpuruk seperti sekarang, dalam arti ini masih bisa diperbaiki," ujar Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Seto nurdiantoro
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan