Pemain Real Madrid Dianggap Tidak Tampil Sesuai Instruksi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 27 September 2018
Pemain Real Madrid Dianggap Tidak Tampil Sesuai Instruksi
Julen Lopetegui. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menilai timnya tidak bermain sesuai instruksi. Hasilnya, Los Blancos pun kalah dari Sevilla.

Tampil dengan skuat terbaiknya, Real Madrid bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Namun, Los Merengues pulang dengan tangan hampa setelah takluk 0-3.

Andre Silva dua kali menjebol gawang Real Madrid pada laga tersebut. Sementara satu gol lain dibukukan oleh Wissam Ben Yedder.

Lopetegui menilai Real Madrid kurang menekan pertahanan Sevilla. Eks pelatih timnas Spanyol itu menganggap para pemain tidak mengikuti instruksinya.

"Real Madrid tidak menekan pertahanan Sevilla sekeras yang saya mau. Anda dapat melihat hal itu. Sevilla tampil lebih superior dari kami," kata Lopetegui.

"Marcelo menderita cedera sehingga Sevilla bisa menyerang sisi kiri Real Madrid. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan," lanjut Lopetegui.

Kekalahan tersebut membuat Lopetegui mengalihkan fokus ke Derby Madrid. Menurutnya, Real Madrid akan bersiap menjamu Atletico Madrid.

"Ketika menang, Real Madrid langsung bersiap untuk laga selanjutnya. Saat ini, tidak ada yang berbeda, kami akan bersiap menghadapi derby," ujar Lopetegui.

Real Madrid Julen Lopetegui Julian Lopetegui Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan