Pemain Satria Muda Pertamina Berharap IBL Segera Berjalan Kembali

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 Oktober 2020
Pemain Satria Muda Pertamina Berharap IBL Segera Berjalan Kembali
Sandy Ibrahim. (IBL)

BolaSkor.com - Pebasket Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim, mengungkapkan kekecewaannya dengan pembatalan IBL 2020. Sandy berharap, kompetisi basket itu bisa segera berjalan kembali.

IBL memutuskan untuk membatalkan musim 2020 akibat pandemi virus corona. Imbasnya tidak ada tim yang menjadi juara kompetisi tersebut.

Kepastian tersebut tentunya menjadi pukulan bagi pelaku dan penggemar IBL. Termasuk di antaranya adalah pebasket yang membela Satria Muda, Sandy.

Baca Juga:

Manajer Amartha HangTuah Heran dengan Pembatalan IBL 2020

Seperti Proliga, IBL 2020 Resmi Batal dan Tak Ada Juara

Apalagi, Sandy masuk sebagai nominee Most Improve Player of the Year. Pebasket berusia 24 tahun tersebut mengaku tidak bisa berbuat banyak di balik mundurnya kompetisi.

"Sedih deh pokoknya (dengan pembatalan kompetisi). Kami sudah menyiapkan semuanya dari awal lagi dan menurut saya persiapan tim sudah 80 persen," kata Sandy saat dihubungi BolaSkor.com.

"Akan tetapi, ya para pemain tidak bisa berbuat apa-apa. Hal itu karena semuanya bergantung kepada keputusan penyelenggara kompetisi (IBL)."

"Semoga saja setelah kondisi semakin kondusif nanti, liga bisa cepat berjalan kembali," kata pebasket yang pernah membela Timnas Basket 3x3 tersebut.

Sebelumnya, IBL direncanakan berlangsung pada 13 hingga 27 Oktober 2020. Namun, pandemi virus corona membuat kompetisi basket tertinggi di Tanah Air itu terpaksa ditunda.

Breaking News Satria Muda Pertamina Jakarta Satria Muda Sandy Ibrahim Basket IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan