Pemain Sayap Persib Tegaskan Profesionalisme saat Hadapi PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
Pemain Sayap Persib Tegaskan Profesionalisme saat Hadapi PSM Makassar
Aksi Ghozali Siregar saat membela Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, mengaku tak memiliki persiapan khusus menghadapi PSM Makassar, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Rabu (23/5) mendatang. Padahal, tim berjuluk Juku Eja itu merupakan mantan timnya.

Menurutnya, persiapan dilakukan seperti biasanya atau sama seperti menghadapi laga-laga sebelumnya.

"Tidak ada persiapan khusus menghadapi PSM nanti. Biasa saja seperti menghadapi lawan-lawan lainnya. Mungkin pola tidur dan pola makan lebih dijaga saja dan lebih teratur," ujar Ghozali di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (21/5).

Wajar hal itu dilakukan, sebab saat ini pemilik nomor punggung 77 ini tengah menjalani ibadah puasa. Sehingga butuh upaya yang khusus agar kebugarannya tetap terjaga.

"Pertandingan nanti pasti akan berat. Tapi saya juga memiliki motivasi juga lebih emosional melawan mantan tim. Mudah-mudahan kami bisa menang," harapnya.

Bagi Ghozali kemenangan atas PSM makassar sangat penting perannya. Sebab bisa mendongkrak posisi timnya di klasemen sementara Liga 1 2018 yang saat ini menempati peringkat ke-12 dengan raihan 11 poin dari tujuh laga.

"Ya melihat klasemen kami masih di bawah jadi kami butuh poin penuh agar bisa masuk papan atas," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Ghozali Siregar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan