BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan kembali melakukan pemusatan latihan (TC) untuk persiapan berlaga di SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina, November mendatang.

Seperti diketahui, skuat asuhan Indra Sjafri ini baru saja mengikuti turnamen di China awal Oktober lalu.

Rencananya tim ini akan kembali berkumpul pada Minggu (20/10) dan akan memulai latihan perdana Senin (21/10). Kemungkinan besar pada TC ini juga akan diikuti oleh pemain-pemain senior.

Seperti diketahui, ada lima pemain senior yang didaftarkan oleh Indra Sjafri untuk mengikuti SEA Games 2019. kelima pemain tersebut ialah Manahati Lestusen, Hansamu Yamapranata, Evan Dimas, Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-23 dan Thailand, VFF Yakin Vietnam Lolos Fase Grup SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Masuk Grup B SEA Games bersama Thailand dan Vietnam

"Pemain senior rencana baru masuk tanggal 23 atau 24. Pemain senior yang lima yang sudah didaftarkan yang ikut. Tidak mungkin ada di luar itu," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto.

Terkait adanya pemain baru pada TC tersebut, mantan pemian Timnas Indonesia era 2000-an itu menyebutkan kemungkinan ada beberapa yang bergabung. Ia menyebut dua nama, yakni Hanif Sjahbandi dan Saddil Ramdani.

"Hanif kemungkinan juga akan masuk juga. Sama seperti Saddil. Tapi masih lihat situasinya, apakah dia bisa bergabung atau tidak pada TC kali ini," Nova menambahkan.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B SEA Games 2019. Di grup tersebut, mereka akan melawan tim kuat seperti Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.*