Pemain Terbaik di Laga Timnas Indonesia Vs Laos, Irfan Jaya Merendah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 13 Desember 2021
Pemain Terbaik di Laga Timnas Indonesia Vs Laos, Irfan Jaya Merendah
Irfan 'Jaya' Samaling merayakan gol ke gawang Laos. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Irfan Jaya, terpilih sebagai man of the match atau pemain terbaik dalam pertandingan lanjutan babak fase Grup B Piala AFF 2020 kontra Laos di Bishan Stadium, Singapura, Minggu (12/12) sore WIB. Irfan Jaya dinilai punya kontribusi lebih di laga tersebut.

Irfan Jaya menyumbang satu dari lima gol yang dilesakkan Timnas Indonesia ke gawang Laos. Pemain PSS Sleman tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-34.

Selain itu, Irfan Jaya juga berperan penting atas gol Witan Sulaeman pada menit 56. Irfan memberikan assist kepada pemain Lechia Gdansk tersebut.

Baca Juga:

Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Ditempel Vietnam

Dibantai Timnas Indonesia, Pelatih Laos Puji Irfan Jaya

Meski berkontribusi dengan satu gol dan satu assist, namun Irfan Jaya memilih merendah. Ia menilai semua rekan-rekannya juga tampil bagus dan punya peran penting atas kemenangan tim Merah-Putih di laga melawan Laos.

"Ya mungkin saya rasa bukan saya yang terbaik di laga ini, semua teman-teman juga bermain baik di laga ini," kata Irfan Jaya.

"Intinya, kami senang bisa menang di laga ini, karena ini penting untuk laga selanjutnya. Sekarang kami akan fokus untuk laga lawan Vietnam," ujar pemain bernomor punggung 25 tersebut menambahkan.

Di laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Rabu (15/12) malam WIB. Ini merupakan laga ketiga Skuat Garuda di Grup B.

Timnas Indonesia Laos Irfan Jaya Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.292

Bagikan