Pemain Terbaik Piala AFC 2017 Belum Tentu Bertahan di Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 30 Desember 2018
Pemain Terbaik Piala AFC 2017 Belum Tentu Bertahan di Indonesia
Manuchekhr Dzhalilov. (Instagram Manuchekhr Dzhalilov).

BolaSkor.com - Agen Manuchekhr Dzhalilov, dr. Ratna Mustika membantah kliennya akan merapat ke Arema FC. Sejauh ini, belum ada pembicaraan antara kedua belah pihak.

Dzhalilov disebut-sebut akan mengisi pos pemain asing Asia Arema FC. Kedua pihak sebetulnya dapat saling melengkapi. Mantan pemain terbaik Piala AFC 2017 itu kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya selesai bersama Sriwijaya FC.

Slot pemain asing Arema FC pun masih tersisa dua. Satu untuk legiun impor Asia, lainnya dari negara mana saja. Kerja sama antara pemain asal Tajikistan ini dengan tim berjuluk Singo Edan itu bakal saling menguntungkan.

"Cuma isu (Dzhalilov ke Arema FC), belum ada yang serius. Ya orang mau kick-off (Liga 1) kapan juga belum tahu," ujar Ratna Mustika ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Marak Pengaturan Skor, FIFA Kunjungi Indonesia Januari 2019

PSM Makassar Perkenalkan 5-6 Pemain Baru 15 Januari

Wanita yang karib dipanggil Tika itu tidak dapat memastikan kliennya bakal bertahan di Indonesia. Pasalnya, Dzhalilov juga mendapat tawaran dari klub luar negeri.

"Ya ada (yang berminat), tapi kalau belum ketuk palu ya ngapain ngomong-ngomong, iya kan? Ya kalau ada yang serius, cocok, ke manapun tidak apa-apa, namanya pemain profesional," kata Tika.

"Ya di Indonesia kerasan saja, di mana-mana tidak masalah, yang penting cocok semuanya," tutur Tika mengakhiri.

Manuchekhr Dzhalilov Arema FC Liga 1 Piala AFC
Posts

1.188

Bagikan