Pemain Terbaik Piala Menpora, Marc Klok Incar Tempat di Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 April 2021
Pemain Terbaik Piala Menpora, Marc Klok Incar Tempat di Timnas
Marc Klok saat berduel dengan Ezra Walian. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok berharap mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Harapan muncul setelah dirinya mengantarkan Persija menjadi juara Piala Menpora 2021.

Persija memastikan meraih gelar juara setelah menang 2-1 atas Persib Bandung 2-1 di leg kedua final di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4) malam.

Dua gol Persija dicetak oleh Osvaldo Haay (50’) dan Riko Simanjuntak (90'). Kemenangan ini membuat Macan Kemayoran unggul agregat 4-1, karena di leg pertama menang 2-0.

Baca Juga:

Ungkapan Marc Klok, Bawa Persija Juara dan Jadi Pemain Terbaik

5 Fakta Menarik Usai Persija Juara Piala Menpora 2021

Marc Klok menjadi pemain paling bahagia. Selain angkat gelar juara, Marc Klok juga mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021 yang membuat dirinya makin termotivasi.

"Ya saya sangat senang dengan turnamen ini. Saya juga senang kalau dipanggil Timnas," kata Marc Klok.

Terdekat Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan mulai awal Mei di Jakarta. Pemusatan latihan akan dilanjutkan di UEA sekaligus uji coba melawan Afghanistan dan Oman.

Timnas Indonesia punya agenda, yakni menjalani sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G. Ada tiga pertandingan yang harus dilakoni melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan Uni Emirat Arab (UEA) (11 Juni).

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk negara, itu mimpi saya. Saya juga ingin mengambil juara untuk Timnas," jelas pemain berstatus naturalisasi itu.

Marc Klok Persija jakarta Piala menpora Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan