Pemain Tertua di Piala Dunia Gantung Sepatu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Agustus 2018
Pemain Tertua di Piala Dunia Gantung Sepatu
Essam El Hadary (Zimbio)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Ismaily, Essam El Hadary, mengumumkan melalui akun media sosialnya telah gantung sepatu dari tim nasional Mesir. Sang kiper mengaku bangga dapat memperkuat Mesir di berbagai kompetisi.

Essam El Hadary mencatatkan diri sebagai pemain tertua sepanjang sejarah Piala Dunia setelah bermain pada pertandingan Mesir kontra Arab Saudi di Piala Dunia 2018. Sayang, pada kompetisi terakhirnya, sang kiper gagal membawa Mesir lolos ke fase gugur.

El Hadary, yang memenangi empat trofi Piala Afrika bersama Mesir, menegaskan telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kariernya bersama tim nasional. Kiper yang saat ini berusia 45 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

"Saya sangat bangga telah bermain bersama tim nasional sebaganyak 159 pertandingan. Berpatisipasi dalam pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya," tulis El Hadary di Facebook.

"Saya berharap telah berhasil mencapai semua misi dalam beberapa tahun terakhir. Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga yang telah menanggung kesulitan dalam hidup dan mendukung semua langkah yang saya ambil," sambungnya.

Essam El Hadary mencatatkan debutnya bersama timnas Mesir pada 26 Maret 1996. Saat itu, sang pemain berusia 23 tahun. Sementara itu, kontrak El Hadary bersama Ismaily akan berakhir pada Juni 2019.

Timnas Mesir Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan